Perkembangan teknologi

pada zaman sekarang ini banyak dari kalangan anak-anak, remaja dan orang dewasa pasti mengenal yang namanya smartphone, dan sekaramgpun smartphone adalah salah satu kebutuan dalam hidup.
 nah itulah salah satuu contoh perkembangan teknologi pada abad 20, memang sangat cepat teknologi itu berkembang contoh nya saja dulu smartphone belum ada , yang ada hanyalah handphone itupun masih belum 2G hanya bias di pakai untuk SMS dan TELFON, tapi karena perkembangan zaman sekarang handphone di ubah menjadi smartphone yang kepintrannya hamper sama seperti laptop ataupun yang lain. dan tak lain lagi INFORMASI pun kini cepat tersampaikan oleh smartphone seperti mengirim E-mail dan data-data yang banyak, apalagi kalua ingin ketemu dengan orang yang berada di luar daerah hanya dengan smartphone kita dapat  menhubungi orang yang jau menjadi dekat dengan VIDIO CALL  wajah akan Nampak meskipun tak terlihta jelas sperti mata kita sendiri padaal dulunya hanya keluar suara dan suara doang.

nah itulah sekedar informasi tentang teknlogi dan informasi yang berkembang pesat di ABAD 20 #kalua ingin kebih tau cari di google atau belajar tentang informatika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang diriku

Kebudayaan jombang

Fakultas teknik elektro